FEB Business Club (FBC)

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 26 Oktober 2018

FEB Business Club atau biasa disebut FBC merupaakan suatu kelas mentoring yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga khususnya kepada mahasiswa yang telah memiliki bisnis sendiri. Acara ini dibuka pada hari Jumat (9/03) di ruang 205, Pertemuan ini bermodel intensif kelas yang dipandu dengan mentor berpengalaman dalam bidang bisnis yaitu Pratama Megantoro yang membahas materi mengenai System Business.

FBC BEM FEB Unair 1

Pertemuan kedua FEB Business Club (FBC) berlangsung pada hari jumat (20/04) di ruang 323, tetap bermodel intensif kelas yang dipandu dengan mentor berpengalaman dalam bidang bisnis yaitu Pratama Megantoro yang membahas materi mengenai Marketing Strategy.

FBC BEM FEB Unair 1

Pertemuan Ketiga FEB Business Club (FBC) berlangsung pada hari sabtu (19/05) di ruang Aula Fadjar. Pertemuan ketiga ini bermodel seminar yang berisi banyak pemateri yaitu Aldi Ferdian selaku CEO Cakradhara Group dan Syafril Riza selaku founder Today Solution and Passion Enthusiast. Serta juga terdapat bintang tamu yaitu Marbecca selaku singer dan celebgram dan Erlangga selaku owner dari @cempaka_musicstore. Seminar ini merupakan kolaborasi antara FEB Business Club (FBC) dan Tim Studentpreneur (Tim Super). Dan tema seminar ini adalah “Berwirausaha dan Berinvestasi di Era Transformasi Industri Digital”.

FBC BEM FEB Unair 2

Pertemuan Terakhir atau Keempat FEB Business Club (FBC) berlangsung pada hari jumat (24/08) di ruang 323, bermodel intensif kelas yang dipandu dengan mentor berpengalaman dalam bidang bisnis yaitu Bagus Budi Raharjo yang membahas materi mengenai Financial Business.

Hits 69