SOP Campus Visit

ALUR BIROKRASI KUNJUNGAN MASUK BEM FEB UNAIR 2018

Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga selalu terbuka untuk menerima kunjungan dari pihak eksternal. Adapun ketentuan dan peraturan melaksanakan kunjungan adalah sebagai berikut.

1. Kunjungan dilaksanakan selama hari efektif, yaitu Senin - Jumat.

2. ‎Universitas Airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis tidak memungut biaya apa pun dalam menerima kunjungan.

3. ‎Diwajibkan untuk terlebih dahulu menghubungi pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga guna memastikan waktu dan tempat paling lambat dua minggu sebelum kunjungan dilaksanakan.
Komunikasi lebih lanjut bisa dilakukan melalui Deputi Universitas Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR, Vitra Puspita Dewi Hamzah (081945786373) atau LINE ID vitradewi.

4. ‎Mengirimkan surat izin kunjungan ke e-mail resmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, yakni Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya., atau e-mail resmi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga di Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya. dan organisasi mahasiswa lain yang terkait dengan kunjungan.

Pengiriman surat izin dapat pula ditujukan kepada alamat berikut ini.
Alamat: Universitas Airlangga Fakultas Ekonomi dan Bisnis Jl. Airlangga No.4 Surabaya, 60286
Fax: (031) 5026288

Surat balasan akan dikirim paling lambat dua minggu usai penerimaan izin kunjungan.

5. ‎Setelah memperoleh izin kunjungan dari e-mail resmi Fakultas Ekonomi dan Bisnis, diharapkan untuk mengonfirmasi lagi minimal tujuh hari sebelum keberangkatan ke akun LINE resmi BEM FEB UNAIR dan Deputi Hubungan Universitas Departemen Hubungan Luar BEM FEB UNAIR.

6. Pihak eksternal diharapkan untuk hadir paling tidak satu jam sebelum acara dimulai.

7. ‎Toleransi yang diberikan untuk keterlambatan adalah 90 menit. Apabila melebihi itu, maka kunjungan akan otomatis dibatalkan.

 

Tekan di sini untuk Form Campus Visit 

Hits 641