Tim Super

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 26 Oktober 2018

Tim Studentpreneur atau biasa disebut TIM SUPER merupakan suatu kelas mentoring yang ditujukan kepada seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga khususnya kepada mahasiswa yang belum memiliki bisnis sendiri. Acara ini dibuka pada hari Kamis (15/02) bersamaan dengan acara Sosialisasi Program Mahasiswa Kewirausahaan yang diadakan oleh PPKK Universitas Airlangga. Acara pembukaan dan sosialisasi tersebut mendatangkan pemateri untuk menjelaskan ilmu berbinis yang baik dan benar. Pemateri tersebut merupakan orang-orang yang telah sukses karena bisnis yang dirintisnya.

Tim Super BEM FEB Unair 1

Pertemuan pertama TIM SUPER berlangsung pada hari Jumat (09/03) di Ruang 210. Pertemuan pertama ini membahas materi tentang Perumusan Ide Bisnis yang diisi oleh Prima Ekki Adhadi dan berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Lalu pertemuan kedua berlangsung pada hari Jumat (16/03) di Ruang 210. Pertemuan kedua diisi oleh Moh. Rusdinal Muslih (founder dari BizClean) dan membahas materi tentang Kupas Tuntas Pembuatan Business Plan. Pertemuan ini juga berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Dan pertemuan ketiga dan empat berlangsung pada hari Jumat (20/04) dan (04/05) juga masih di Ruang yang sama yakni Ruang 210. Pemateri pada pertemuan ketiga dan empat diisi oleh Tri Lestari. Pada pertemuan ketiga, kelas membahas materi tentang BMC (Business Model Canvas) dan pertemuan keempat, mentoring tentang Business Plan yang telah dibuat oleh peserta. Kedua pertemuan ini juga berlangsung selama kurang lebih 2 jam.

Tim Super BEM FEB Unair 2

Pertemuan kelima merupakan puncal dari kelas mentoring TIM SUPER. Pertemuan berlangsung pada hari Jumat (18/05) di Aula K.R.T Fadjar Notonegoro FEB Universitas Airlangga. Pertemuan kali ini diadakan bersamaan dengan acara Seminar Berwirausaha dan Berinvestasi di Era Transformasi Industri Digital yang diadakan oleh Danaprospera. Acara tersebut diawali dengan pertemuan kelima TIM SUPER yang diisi oleh mentor Bapak Syafril Riza (founder Today Solution and Passion Enthusiast). Lalu dilanjutkan dengan seminar.

Tim Super BEM FEB Unair 3

Hits 36