Pentingnya Media Komunikasi, Medkominfo Class Ajarkan Desain Grafis

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 25 Agustus 2018

Menyadari pentingnya media komunikasi dan penyebaran informasi serta branding bagi sebuah Organisasi Mahasiswa (Ormawa), Biro Medkominfo BEM FEB UNAIR menyelenggarakan "Medkominfo Class" yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi pengurus divisi Media Komunikasi dan Informasi Ormawa FEB UNAIR untuk mengembangkan kemampuan desain grafis mulai dari desain dasar, video, dan penggunaan aplikasi editor yang digunakan oleh para ahli.medkomclass 180825 0036

Kegiatan tersebut diakan selama dua hari yang fokus pada aplikasi editing yang berbeda setiap harinya. Pada hari pertama Medkominfo Class berfokus pada Adobe Illustrator yang mengundang Ahmad Royan Mahardika sebagai Pembicara. Pengurus Divisi Media Komunitas dan Informasi dari berbagai Organisasi Mahasiswa yang ada di FEB UNAIR turut hadir untuk mendapatkan ilmu dari narasumber.

medkomclass BEM FEB Unair

Kemudian pada hari kedua “Medkominfo Class” berfokus pada Adobe After Effect yang merupakan aplikasi berfokus pada editing video. Dengan tajuk "Medkominfo class : Adobe After effects" mengundang Muhammad Alwy S, Kepala Biro Media Komunikasi dan Informasi BEM FEB UNAIR sebagai pembicara. Medkominfo Class hari kedua Sendiri ikuti oleh pengurus Divisi Media Komunitas dan Informasi dari berbagai Ormawa serta Sie Pubdok dari berbagai Event Besar di FEB UNAIR.

Hits 114