Art Show Time

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 13 Agustus 2018

AST tahun ini menganggkat tema Lumiere, yakni suasana gemerlap malam di kota. Terdapat tiga sub-kegiatan yang dihadirkan, yakni Economic Band Festival (EBF), Eco-Tunes, dan Creative. EBF merupakan perlombaan band internal fakultas untuk mendorong bakat dan minat mahasiswa dibidang music, sementara Eco-Tunes dibidang Solo dan Duet Vocal. Disamping itu juga mewadahi kreatifitas dibidang fotografi dan videografi.

Art Show Time BEM FEB Unair

Antusias mahasiswa sangat antusias mengikuti perlombaan ini, lebih dari 5 band dan 12 vokal memeriahkan panggung Aula Soepoyo, pada 16 Mei 2018. Meskipun mendekati bulan puasa, banyak mahasiswa yang menyempatkan untuk melakukan voting dan mendukung para peserta lomba. Setiap pengunjung dapat memilih band pilihannya sesuai dengan penampilannya.

Dekorasi kegiatan dibuat apik dengan lampu-lampu tumblr ditambah dengan display foto-foto. Setelah proses penjurian diperoleh beberapa juara, yaitu, District 4 memperoleh juara 1 dan J-Five menyabet juara 2 untuk Economic Band Festival, selain itu Michael dan Keke menyabet juara 1 dan Efritha Belliana mendapatkan juara 2.

Art Show Time FEB Unair 2018

Semoga kedepannya, AST diharapkan bisa bertambah besar tidak hanya internal fakultas.

Hits 148