FEB Bersih

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 07 November 2018

Di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga sering kali kita temui petugas kebersihan yang selalu siap siaga untuk membersihkan lingkungan FEB UNAIR. Mahasiswa menjadi lupa bahwa sebagai bagian dari FEB UNAIR, kita harus tetap menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan bersama. Tetapi karena adanya petugas kebersihan, mahasiswa jadi meremehkan masalah kebersihan tersebut.

FEB Bersih 1

BEM FEB UNAIR 2018 khususnya departemen kesejahteraan mahasiswa ingin menyadarkan mahasiswa FEB UNAIR akan pentingnya kebersihan, dan menyadarkan bahwa yang harusnya bereperan bukanlah petugas kebersihan saja, bukanlah departemen kesejahteraan mahasiswa BEM FEB UNAIR saja, bukanlah BEM FEB UNAIR saja, tatapi seluruh warga FEB UNAIR termasuk mahasiswanya.

Maka dari itu, diharapkan dengan kegiatan ini diharapkan dapat menghilangkan sifat apatis mahasiswa FEB UNAIR terhadap lingkungan dan kebersihan, juga menyadarkan mereka tentang kepedulian akan lingkungan sehingga saat terjun ke masyarakat nanti, mahasiswa FEB UNAIR tidak hanya dikenal karena kecerdasan dan prestasinya saja, akan tetapi juga moralitasnya dan kepeduliannya terhadap lingkungan.

FEB Bersih 2

Selain itu kegiatan FEB Bersih ini juga mengadakan kampanye kebersihan yang di harapkan untuk menyadarkan mahasiswa pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan kampus maupun di masyarakat.

Hits 51