Guna Tingkatkan Kualitas Kinerja BEM FEB UNAIR, Evaluasi Besar Diadakan di Pertengahan Periode

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 23 September 2018

Telah berlalu sudah kontribusi separuh tahun kabinet Juang BEM FEB UNAIR 2018. Guna meningkatkan kualitas pelayanan terhadap mahasiswa FEB UNAIR, acara tahunan evaluasi Besar diselenggarakan pada Minggu, 2 September 2018. Rangkaian acara dimulai dari pembukaan dan sambutan lalu disusul oleh pemaparan program kerja dari masing-masing departemen dan biro. Sesi Tanya jawab diajukan guna memberikan pemahaman. Selain itu, kritik dan saran juga tentu dijadikan hal yang bersifat konstruktif. Setelah itu, acara ditutup dengan penghargaan kepada staff, sekertaris dan deputi terbaik.

   Tujuan diselenggarakan acara ini mampu mengetahui dan memperbaiki segala kekurangan masing-masing departeman dan biro sehingga lebih baik dan juga dapat lebih mengaplikasikan standar-standar operasi organisasi, serta saling membantu terhadap proker departemen lain sehingga terciptanya hubungan yang erat antara pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Dalam hal ini terbagi menjadi beberapa departemen memaparkan program kerjanya. Seiring dengan berjalannya waktu kepengurusan pada organisasi Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga maka perlu diadakan sebuah kegiatan pengevaluasian untuk sarana intropeksi kepengurusan.

Diharapkan ketika kegiatan ini telah dilaksanakan, seluruh pengurus organisasi dapat lebih memahami, mengerti dan bisa menjalankan tugas dan kewajiban yang telah diamanatkan kepada mereka selama masa kepengurusan berlangsung dengan tujuan akan lebih baik kedepannya.

Evaluasi BEM FEB Unair 2018

Seluruh pengurus BEM FEB UNAIR periode 2018 mampu mengetahui dan memperbaiki segala kekurangan masing-masing anggota sehingga lebih baik dan juga dapat lebih mengaplikasi standar-standar operasi organisasi, serta saling memembantu terhadap proker departemen lain sehingga terciptanya hubungan yang erat antara pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Hits 90