HRDT (Human Resource Development Training)

  • By BEM FEB Unair
  • In BEM News
  • Posted 24 Juni 2018

Dengan adanya pergantian kepengurusan baru dalam organisasi yang ada di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, kami mengadakan pelatihan khususnya untuk semua anggota organisasi yang ada di FEB pada bidang Human Resource (HR). Karena bidang ini dapat diibaratkan sebagai jantungnya semua organisasi yang ada.

IMG 4595

Human Resource Development Training atau biasa disingkat HRDT adalah sebuah pelatihan untuk semua anggota ormawa ada dibidang Human Resource (HR) di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga.

Acara ini merupakan salah satu program kerja dari Departmen PSDM BEM FEB UNAIR 2018 yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 April 2018 di Perpustakaan UNAIR. Fungsi dari pelatihan ini sendiri adalah agar para anggota dari bidang HR di ormawa yang ada di FEB sendiri lebih mengerti bagaimana tugas dan cara kerjanya karena sangat berkaitan dengan baik itu semua anggota di ormawa tersebut maupun untuk regenerasi sehingga mendapatkan capaian yang diharapkan.

“Pelatihan ini dilaksanakan sangat baik, karena sebagai tempat untuk melatih para anggota HR yang erat kaitannya dengan para anggota di ormawanya, dan terutama bagi para anggota HR yang terkadang masih belum mengerti sebenarnya bagaimana dan apakah tugas dari HR itu sendiri. Semoga dengan adanya pelatihan ini semua anggota HR yang ada telah mengerti bagaimana tugas dan fungsi HR yang mereka jalani pada periode kepengurusan ini” tutur Alfira Farahiyah, selaku Ketua Panitia

Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 40 peserta yang berasal dari anggota ormawa FEB. Antusias para peserta yang begitu tinggi membuat acara berjalan lancar dan sukses. Dan yang diharapkan dari acara ini adalah para peserta dapat mengimplementasikan pelajaran yang telah didapat pada kehidupan dalam berorganisasi.

Hits 68